Yehhhhhhhh......serasa ada yg gedor-gedor pintu, kaget banget, kebangun deh
Pagi ini bangun dengan tampang horor,, kaca langsung gue pecahin, pokoknya gue gak terima.. sepontan banget gue menggajah buta, dengan ganasnya gue Lepas koLor gue terus gue lempar ke atap.. ehhh nyangkut, aduhh nyesel ni gue lempar segala.
gimana ngambilnya nehh ntar lagi kan gue musti berangkat kerja, bisa bisa pulang kerja udah jadi sarang laler.. laler ijo pastinya.
Yasudahlah positif thingking, ambil maknanya aja, anggap itu sebuah hiasan, moga aja engga ada yang masuk kamar.. moga aja gak ada satupun yang tau kalo kolor gue itu bolong.. yang bikin gue cemas kolor itu tertulis nama facebook gue sama passwordnya. yasudahhlahh.
#penggalan mimpi pagi hari
Tidak ada komentar:
Posting Komentar