Senin, 24 September 2012

Laper geblek, kenyang bego

Siang semua, apa kabar niy????, gue mau ngpost nehhh... hahaha (efek : tepuk tangan riuh penonton, komputer efek tentunya, karena engga ada yang nonton apa lagi baca blog gue)
Kali ini gue akan cerita tentang kpintaran gue yang berotak seiprit ini..

begini ceritanya..

sekitar seminggu kemaren gue ngajak cewek jalan, sebut aja dia Siti Similikiti weleh-weleh, buat Mas Tukul sekeluarga terutama mbak susi similikiti weleh-weleh saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya engga bermaksud pengen terkenal pengen jadi artis ataupun numpang ngetop, kalau kata presenter Silit mlendhuss katanya 'Aji mumpung', tapi misalnya ada lowongan jadi artis mbok Mas Tukul ajak-ajak saya to.. hehehh ngarep banget gue ya.

Nah gue ngajak Siti Similikiti weleh-weleh atau yang gue singkat SSWW ne nonton di XXI, nonton berjalan mulus semulus paha gue pastinya. setelah nonton gue ngajak SSWW makan bakso, bisa di bilang nraktir lah. Gue ngajak SSWW makan di bakso Yanto. Tempat ini terkenal banget di daerah cempaka putih setau gue, mungkin yang jualan bakso namanya Yanti so dikasih nama bakso Yanto, tapi nyambung kan?? hayoooo. Baksonya uenak banget pastinya, apalagi orang yang jarang makan enak kaya gue ini. Nahh seperti biasa gue makan bakso kaya kesetanan, baru di kasih sama pelayannya, langsung aja gue embat dalam beberapa menit. SSWW mandang tingkah asli gue yang sangat kalap ini diem aja. Sekarang gue tinggal nunggu SSWW ngabisin baksonya, moga aja dia gak habis, trus nyuruh gue ngabisin. Dan ternyata dia ngabisin baksonya juga, rupanya dia juga kalap sekali. habis deh kesempatan gue buat makan bakso lagi. enyak enyak enyakk.


Ngiler


selesai makan bakso gue ngobrol ngalor ngidul sama SSWW, tapi lebih sering ngobrolin judul novel, kebetulan kita berdua sama-sama suka novel, *jodoh gak kemana. sebelum mulut gue berbusa gue ngajak SSWW pulang, takut kemaleman, 

Nahh pas pulang tuh gue masih sempet bercanda sama tukang parkirnya ketawa loncat-loncat engga jelas gitu.. entah kenapa gue juga ikut ketawa...
Setelah puas ketawa gue kasih uang seribuan tukang parkirnya, dia kayanya terharu banget sama uang pemberian gue.

Di perjalanan pulang gue ngobrol sama SSWW, nahh di tengah obrolan gue baru inget..


"Geblekkk.......... gue kan tadi lupa bayar baksonya..." oh my gOTT.. hampir aja gue nyemplung Got tuh nyetir motornya.


"Malu gue, gue kan sering makan disana, masak mpe lupa bayar, gue yang nraktir lagi, pantes baksonya tadi uenakkk, gratiss sihh"

Coba itung deh, bakso dua porsi Rp.35.000, trus teh botol dua Rp.8000. total Rp.43000. Engga seberapa sih tapi lumayan kann...

Udah deh simpen dalam hati saja, jangan sampe Siti Similikiti weleh-weleh tau, maluu banget gue.


tapi Syukur dehh uang gue tetep utuh. *senyum gila


Biar bksonya halal, saya mohon maaf kepada segenap keluarga dan direksi Bakso Yanto, mohon kasus ini jangan diperpanjang ke pihak yang berwajib, saya belum kawin pakk.


Pesan moral : Berdoalah sebelum makan supaya lupa bayar. Paling leo di gebukin sama yang jualan.


1 komentar: