Lari Pagi VS Kolor
Oke bro, kemaren gue waktu hari minggu lari pagi ke Monas sama Sigit and Ana, singkat aja ya mereka adalah teman kerja gue, nahh lari pagi tuh berjalan lancar, ehh maksudnya berlari lancar. Pas udah mau pulang mentari bersinar begitu cerahnya sampai gue kegerahan, termasuk burung badan gue. Nahh karena kepanasan gue jadi bingung nee, mau gak mau burung gue jadi menenjol gitu dehhh (semacam cembung yang berlebihan).
Eniwei lo tahu engga masalahnya, kasih tau gak yaaa, masalahnya tuh gue pake kolor tapi engga pake daleman, *ceile daleman. So burung atau barang dalam celana gue (singkat aja BDC) itu nonjol gede gitu, nonjolnya normal lah masih wajar seukuran warga indonesia, punya gue kan standar SNI tapi kualitas ekspor, huehehe.
Karena saking malunya gue tutupin tuh pake tangan, jalannya susah banget sob kadang ngangkang kaya pasukan paskibraka pembawa baki gitu. Takutnya ada tante-riang riang yang lewat, mampus deh gue. Bisa-bisa gue di isep ketawain habis-habisan.
 |
| minjem jemuran tetangga |
Yang paling kerennya gue engga bilang sama Sigit sama Ana, dan mereka juga gak tahu, jagoo kann gue. Kalo mereka tahu pasti gue di buli abis, bisa-bisa si BDC malu jadi gak mau bangun lagi, itu kan sama aja masa depan gue ancur,, *hiks.
Oh iya, Sempet gue minjem handuknya Sigit buat nutup BDC, dasar Sigit pake kacamata, tetep aja dia gak ngeh, hahaha. itu aja sih. Setelah sikian lama jalan-jalan nyusuri Monas BDC gue berangsur-angsur pulih normal.
Dan gue pun jadi tenang,
Chesssss dinginnn... waktu itu angin di monas kenceng banget tembus ke celana gue.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar