Minggu, 06 September 2015

Harapan Anak Kost Untuk Gubernur



Udah lama banget pengen nulis tentang ini, cuma males banget pengen nulis, entahhh

Pengennya tidur dapet gaji, dapet bonus,  makan enak. (Jangan di tiru yaa)

Gubernur DKI seperti yang di lihat di berita-berita sudah banyak melakukan berbagai perubahan di Jakarta seperti membuat Danau lebih bersih. Tanah abang bersih dari pedagang Kaki lima dan satu lagi Yaitu kartu Jakarta pintar,

Seperti yang gue baca di Republika 

Jokowi menuturkan kartu tersebut hanya diperuntukkan bagi pembiayaan personal setiap murid, seperti pembelian seragam, buku dan transportasi.
"Kartu ini bukan untuk membayar iuran sekolah, karena biaya sekolah sudah ditanggung. Kartu ini hanya dapat digunakan untuk membeli seragam, buku, uang transportasi dan gizi (membeli makanan)," ujarnya.

Gubernur kan juga membuat kapung deret dan rumah susun.
Nahhh satu lagi nih yang ketinggalan menurut gue, yaitu harus memperhatikan anak kost dengan membuat program "Kartu Anak Kost Pintar"

Kartu ini di peruntukkan untuk anak kost yang tentunya udah teregistrasi,









Yang mempunyai Kartu ini tentunya mempunyai berbaagai keuntungan menuju sejahtera sebagai orang yang tinggal di jakarta, salah satunya :


•  Gue tuh pengen,, kan sudah lama tinggal ngekost di Jakarta, ya mbok kost nya jadi hak milik to, dengan ini semoga pak Gubernur segera mencanangkan program ini .
•  Kalau yang ini murni bukan suara gue ,maupun kemauan gue suer dehh, cuma mengnyalurkan kemauan temen, Pak gubernur juga harus buat program kos bebas, jadi bisa sebebas bebasnya, mau bawa adik kelas, bawa cabe-cabeain ke kost masak cabe. dan pastinya bebas pulang malem, biar bisa bawa pulang gelandangan cantik yang butuh pertolongan.
•  Kost Gratis untuk warga tidak mampu, warga yang benar-benar gak mampu nyari kerjaan, dulu gue pernah nganggur nyari kerjaan, terus ngekos lagi, bener pahit2nya idup, bisa makan nasi putih sama minum air putih aja udah syukur. nahh buat yang kaya gini tepat banget tinggal di kost gratis.
•  temen-temen yag gak ngekost mungkin sedikit ngeremehin perjuangan anak kost, karena anak kost tuh berbagi uang, buat makan, bayar kost, tetep bisa nongkrong (untuk sosiali sasi), buat ortu. Nag pemering bikin program wajib ngekost buat orang kaya. Jadi semaca pertukaran posisi antara yang tidak ngekost dan yang ngekost, jadi pertukarannya itu selama 3 tahun, so gue bisa makan gratis, duitnya full gue tabung buat marid. hehehe
•  Gue tuh kadang cemburu, hahh cemburu ama siapa, iya sama kamuuu,
temen2ku yang gak jadi di tilang gara-gara tinggal di kopleks kepolisian atau komplek TNI, dan ini cuma oknum yaa, Pak penegak Hukum yang taat gak gitu kok, termasuk jangan kaya temenku memanfaatkan keadaan.
Nah gue pengen ada kost kompleks TNI atau Kost kompleks Kepolisian.
Jadi pas di Tilang  :
Polisi : " mana STNK dan SIM,,!!
gue : " Ini Pak.."
Polisi :" Lohh kamu tinggall,,, mmmm kamu tinggal di sini nihh, seriuss!!
Gue : " Serius pak, saya kost di kompleks itu, aman loh pak disitu."
polisi : "mmmm serius kamu gak bohong, awas kamu bohong saya gak suka sama pembohong (???)"
Gue : " Tidak pak saya serius, saya emang ngekost di Mangga besar , Kost nya bebas loh pak"
Polisi : "ada yang kosong gak????? (antusias banget)

(Khusus yang tau daerah situ pasti mudeng)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar